SILABUS,RPP,PROTA,PROMES,KKM BAHASA INDONESIA SMP KELAS 7 KURIKULUM 2013



Pada kali ini penulis akan membagikan perangkat pembelajaran gratis berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM untuk bidang study bahasa indonesia.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran bahasa indonesia dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 7 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.


Pada postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus tersebut maka silahkan kunjungi alamat di bawah ini :



Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan ini kembali saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP khusus mata pelajaran BAHASA INDONESIA kelas 7 yang terdiri dari semester 1 dan semester 2. 

Perangkat pembelajaran bahasa indonesia ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap. 

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :







Semoga perangkat yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini melalui kolom komentar agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.