RPP K13 Matematika Wajib dan Peminatan SMA Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 / 2019

Assalamu'alaikum wr.wb, selamat berkunjung kembali sahabat  di blog yang sangat super sederhana ini. Pada kesempatan ini saya akan mencoba berbagi RPP K13 Matematika Wajib dan Peminatan SMA Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 / 2019 yang bisa bapak/ibu guru download filenya secara gratis. Yang telah kita ketahui bahwa RPP merupakan perangkat pembelajaran atau pegangan wajib dibuat setiap guru yang sesuai dengan silabus, oleh karena itu RPP Matematika SMA Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini wajib bapak/ibu guru miliki sebagai pegangan perangkat pembelajaran dalam proses kegiatan belajar mengajar dikelas.


Yang perlu kita ketahui fungsi dari matematika merupakan sebagai alat, polapikir, ilmu pengatahuan dan media atau sarana peserta didik dalam mencapai kompetensi, dengan mempelajari materi dalam mata pelajaran matematika diharapkan para peserta didik akan dapat menguasai seperangkat kompetensi yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, penguasaan materi dalam matematika bukanlah tujuan akhir dari pembelajaran matematika, akan tetapi penguasaan materi matematika hanyalah jalan mencapai penguasaan kompetensi yang lebih luas.

Baca Juga
RPP Matematika Kelas 10 SMA/SMK
RPP Matematika Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018/2019 ini sudah di integrasikan literasi yang meliputi 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, Collaborative) dan HOTS (Higher Order Thinking Skill). Tidak hanya itu RPP Matematika Wajib dan Peminatan SMA Kelas XII Kurikulum 2013 yang saya bagikan ini dilengkapi dengan KI1, KI2, KI3, dan KI4 yang bertujuan menumbuhkan sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan para peserta didik. 




Bagi bapak/ibu guru yang mengajar di jenjang SMA/SMK/MA terutama memegang mata pelajaran Matematika bila belum mempunyai RPP K13 Matematika Kelas XII ini terdiri dari Semester 1 dan 2 dan karena itu ada baiknya dapat anda gunakan sebagai bahan referensi dalam pembuatan dan menyusun perangkat pembelajaran khususnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), maka dari itu sebelum anda melakukan pelaksanaan pembelajaran lebih baik Download RPP Matematika Kurikulum 2013 Kelas XII Revisi 2018 berikut supaya kegiatan belajar mengajar anda di kelas berlangsung secara interaktif, inspiratif, efisien, menyenangkan, serta memotivasi peserta didik aktif dalam kegiatan belajar yang sedang bapak/ibu guru laksanakan.



Apabila anda memerlukan file dari RPP Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum 2013 Revisi Terbaru seperti berikut silahkan anda bisa langsung saja melalui tautan dibawah ini. 

RPP Matematika Wajib Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018/2019

  • Download RPP Matematika Wajib Kelas XII Semester 1 .rar
  • Download RPP Matematika Wajib Kelas XII Semester 2 .rar

RPP Matematika Peminatan Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018/2019

  • Download RPP Matematika Peminatan Kelas XII Semester 1 .rar
  • Download RPP Matematika Peminatan Kelas XII Semester 2 .rar

Demikian untuk pembahasan kali ini tentang RPP K13 Matematika Wajib dan Peminatan SMA Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 / 2019
 semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam pembuatan media perangkat pembelajaran khususnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Saya harapkan ambilah file dengan bijak, dan tidak mengcopas seluruh artikel yang ada di  dan hargailah hasil berpikir oranglain, terimaksih sudah berkunjung.