Kamis, 22 November 2018

Cara Setting Gb Whatsapp Yang Harus Diketahui

Loading...
loading...
Whatsapp adalah aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat modern untuk melakukan komunikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini, seseorang dapat melakukan chatting, telp, video call, mengirim gambar dan masih banyak lagi yang lainnya. Kelebihan dari wa memang sangat mengagumkan sehingga tidak heran jika saat ini semakin banyak orang yang menggunakannya. Anda yang menggunakan aplikasi ini perlu untuk mengenai kelebihan yang ada. Aplikasi satu ini juga memiliki konsep yang sangat mudah untuk digunakan. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, WA terasa lebih ringan dan tidak sering pending. Anda akan merasakan kenyamanan berkomunikasi dengan menggunakan whatsapp. Jika ingin memaksimalkan fungsi dari WA, anda bisa melakukan setting gb. Cara setting gb whatsappmemang sangat baik untuk anda ketahui karena akan memberikan anda kenyamanan dan dapat membantu memaksimalkan fungsi aplikasi.

Langkah yang harus dilakukan

Gb whatsapp memiliki fungsi untuk membantu menyimpan cadangan pesan atau obrolan lama anda. Menyimpan di gb akan membantu anda untuk mengatur obrolan yang ada. Langkah pertama anda harus mengambil obrolan yang akan disimpan. Selanjutnya anda bisa membuka WA dan cari pengaturan. Selanjutnya cari opsi setting barulah anda bisa menekan backup data yang ada disana. Setelah itu nantinya wa akan mengambil obrolan yang akan dicadangkan secara otomatis. Jika anda sudah menyimpan semua obrolan, selanjutnya anda bisa mencoba untuk mengunduh aplikasi gb wa. Setelah berhasil di download, anda harus mencopot wa lama dan kemudian menginstal gb wa. Saat mencopot wa, jangan menghapus data. Cara menyetting gb whatsapp masih panjang dan harus diselesaikan dengan baik.
 Whatsapp adalah aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat modern untuk melaku Cara Setting Gb Whatsapp Yang Harus Diketahui

Melakukan setting

Setelah masuk ke gb wa, pengguna dapat mengembalikan file atau data dari wa lama ke gb wa. Cara setting gb whatsapp adalah dengan membuka pengelola file lalu cari folder wa. Setelah ketemu, ganti namanya menjadi gb whatsapp. Jika sudah, anda dapat membuka folder tersebut lalu coba cari file media. Semua media tersebut diubah menjadi gb whatsapp. Contohnya adalah untuk file audio whatsapp maka coba untuk mengubahnya menjadi audio gb whatsapp. Semua file harus diganti menjadi nama seperti yang telah dicontohkan.

Setelah semua diganti namanya, anda bisa memahami adonan dengan melihat gambar.setelah semuanya selesai, anda dapat membuka gb wa melalui handphone anda lalu kemudian anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon anda. Masukkan nomor anda seperti ketika anda akan melakukan setup pada wa resmi. Setelah selesai melakukan setup, anda sudah dapat masuk ke gb wa seperti biasa. Supaya file wa anda kembali maka anda bisa membuka opsi backup ind. Setelah itu tekan restore maka nantinya file akan kembali ke gb wa yang baru saja anda atur. Cara melakukan setting gb whatsapp sudah selesai untuk anda lakukan.

Setelah memahami mengenai Cara setting gb whatsapp, anda tidak perlu bingung atau khawatir lagi ketika ingin mengganti wa lama dengan yang baru. Biasanya masyarakat atau pengguna wa merasa takut untuk mengganti wa lama dengan yang baru karena jika diganti, file lama akan hilang dan obrolan penting juga akan terhapus. Sekarang anda bisa merasa lega karena sudah dijelaskan mengenai cara untuk memback up data wa agar bisa masuk ke gb whatsapp. Informasi ini sangat perlu anda ketahui. Jika anda masih merasa bingung, anda dapat mencoba mencari tahu lebih banyak atau jika perlu dapat bertanya kepada teman yang lebih terbiasa melakukan setting wa.