Selasa, 04 Desember 2018

Cara Menggunakan Lesley Dengan Mudah Di Mobile Legends

Loading...
loading...
Jika anda merupakan penyuka games atau gamers, maka anda tentu tidak asing mendengar permainan mobile legends. Anda bahkan mungkin sering memainkannya dengan hero yang anda jagokan. Nah, pada permainan mobile legends ini anda bisa memilih hero yang ingin anda mainkan. Namun banyaknya hero yang disediakan tentu tidak semuanya anda kuasai. Jika anda belum menguasai hero yang ingin anda mainkan, maka akan mudah untuk dikalahkan musuh. Pada ulasan berikut ini, kita akan membahas mengenai cara menggunakan lesley sebagai hero pada permainan mobile legends. Sehingga bagi anda yang sering melihat musuh dengan hero ini bermain dengan lincah. Anda bisa mulai memainkannya dengan lincah juga.
 Jika anda merupakan penyuka games atau gamers Cara Menggunakan Lesley Dengan Mudah Di Mobile Legends

Dalam permainan mobile legends ini, yang terpenting adalah bisa memainkan hero yang anda pilih. Sehingga anda bisa lebih banyak menyerang musuh dan membuatnya mati dengan serangan anda. Namun jika anda saja tidak menguasai hero yang anda mainkan, sudah pasti permainan anda di mobile legends akan berantakan. Anda juga akan sering mati dan ini akan membuat peringkat atau nilai anda di tim menjadi rendah. Untuk menghindari hal semacam ini, anda harus tau bagaimana cara menggunakan hero tertentu. Jika anda menyukai hero lesley, maka anda harus mengetahui cara memainkan lesley dengan tepat pada permainan mobile legends. Untuk lebih jelasnya dapat disimak pada ulasan berikut ini.

Beberapa Langkah Cara Menggunakan Lesley Dengan Mudah dan Lincah

Lesley merupakan salah satu hero yang ada pada permainan mobile legends. Anda mungkin sering melihat permainan lesley yang lincah dengan skillnya. Untuk berhasil memainkan hero yang satu ini, anda tentu harus tahu betul cara memainkan lesley dengan tepat. Jika anda menguasai hero ini, maka anda bisa membuat musuh kewalahan dan juga mematikan banyak musuh yang anda serang. Terlebih lagi lesley ini dapat menyerang secara diam-diam dengan skillnya. Bukan hanya itu saja, lesley juga bisa membuat teman bayang-bayang. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyimak bagaimana cara menggunakan hero ini di permainan mobile legends yang anda mainkan.

Untuk cara menggunakan lesley ini sebenarnya cukup mudah. Hal yang perlu diperhatikan pertama adalah build item yang harus anda persiapkan. Pastikan menggunakan build item yang terbaik. Anda bisa fokus pada burst untuk build itemnya agar anda bisa dengan mudah menghabisi musuh-musuh anda. Anda juga bisa memilih item jungle jika anda akan melakukan jungling. Swift boots bisa menjadi salah satu alat untuk berpindah dengan cepat dan menghabisi creep. Selain itu, lesley ini sebaiknya melakukan jungling terlebih dahulu. Hal ini untuk bisa meningkatkan damage. Sehingga dapat menyeimbangkan dengan hero yang lainnya. Dapat juga menggunakan skill 1 agar menambah kecepatan gerakan.

Selain itu, anda juga harus rajin untuk menembak ketika menggunakan hero lesley ini. Jangan lupa juga untuk rajin bersembunyi. Skill pasif dari lesley ini juga mampu menambah jarak serangan. Namun akan berlaku jika anda tidak mendapatkan serangan selama 5 detik. Maka dari itu, anda harus sering bersembunyi agar tidak terlihat. Anda juga jangan ragu untuk menggunakan skill 1. Anda hanya harus rajin menembak agar energi cepat regen.Untuk saat yang terdesak. Anda bisa memanfaatkan skill 1 dan 2 kemudian dikombinasikan. Anda juga harus menentukan posisi yang tepat untuk bisa menyerang dengan hebat juga.

Itulah beberapa cara menggunakan lesley dengan tepat. Sehingga anda bisa menghabisi musuh dengan mudah dan memenangkan permainan dengan tim anda. Dengan menguasai hero yang akan anda mainkan, maka anda bisa bermain dengan baik pada permainan mobile legends. Anda juga bisa mengatasi musuh yang menyerang dengan mudah tentunya. Jangan lupa untuk menggunakan skill lesley dengan tepat. Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda penyuka permainan mobile legends. Terutama bagi anda yang mungkin menyukai hero lesley ini.